Sabtu, 20 April 2013

Rental Mobil di BALI Dengan Janma Tour & Travel sangat Hemat

Mobil di Janma Tour & Travel

Ingin berwisata di Pulau BALI.....?lebih asyik dan menyenangkan, menyewa mobil di Janma Tour & Travel merupakan pilihan terbaik. Menyediakan  Suzuki APV  All New dan mobil  dalam kondisi siap pakai: BBM terisi penuh, interior & exterior yang terawat dan resik. Mobil Suzuki APV dengan harga Rp 400.000(per 10 jam,tidak termasuk tiket masuk obyek wisata ) BOZZ sudah di manjakan dengan service yang sangat bagus mulai dari interior dan exterior yang terawat dan resik, di tunjang dengan sopir  handal yang mempunyai pengalaman lebih dari 10 tahun di bidangnya, Sopir di Janma Tour & Travel  bukan hanya sebagai driver mobil yang membawa BOZZ sampai tujuan tetapi sopir yang bisa mengGuide BOZZ   sehingga BOZZ mempunyai pengalaman yang tak terlupakan, sangat hemat bukan...?( Tanpa menyewa GUIDE untuk menjelaskan tempat wisata tujuan BOZZ).

Janma Tour & Travel adalah tempat Rental Mobil Paling Asyik di BALI, BALI adalah Pulau DEWATA. Deretan pantai-pantainya yang eksotik, beragam kuliner yang otentik, sangat asik dijelajahi satu-persatu. Menyewa
mobil akan menjadi pilihan terbaik, karena berkunjung ke Pulau DEWATA tidaklah cukup bila hanya satu hari.
"Sangat menyenangkan", mungkin itu adalah kata yang tepat untuk menggambarkan asiknya Mengelilingi BALI  dengan menyewa mobil. Hampir disepanjang jalan mata kita akan dimanjakan dengan jajaran pantai berpasir putih yang sangat indah. Kondisi jalannya yang mulus, lebar  akan membuat perjalanan BOZZ lancar. Berhenti di pantai KUTA, SANUR, JIMBARAN dan NUSA DUA tidak puas jika hanya disinggahi sebentar. Pantainya yang bersih dan landai akan membuat kita betah berlama-lama disana. Berenang, berjemur sambil membaca buku, bermain istana pasir, atau bersantai  akan menjadi kegiatan yang sayang untuk dilewatkan.

Janma Tour & Travel menyediakan  mobil Suzuki APV  yang cocok untuk rombongan. Mobil  SAYA  semua dalam kondisi terawat dan siap pakai. Dilengkapi CD musik  dan payung. Kapanpun Anda     Membutuhkan, SAYA  siap membantu. Jadi tunggu apa lagi? Masih banyak pantai-pantai alami yang menunggu
untuk dijelajahi. Dan jangan lupa Bali adalah kota budaya kalau bozz menginginkan Sovenir, Makanan atau Oleh - oleh khas Bali Bozz akan di guide oleh driver  SAYA mulai dari  Pasar SUKAWATI kalau bozz suka berpanas - panas Ria dan pandai menawar atau di KRISNA / JOGER yang harganya sudah pasti, BOZZ tinggal pilih mana yang paling di suka.
AYOO TUNGGU APALAGI ....!!! Hubungin Janma Tour & Travel.


 Baca Juga :

Modal Rp.50.000,- omzet 9 juta/bulan Mau....???

• Cari tiket Pesawat Murah

• Sewa mobil Murah

• Daftar harga Tiket Pesawat Promo

• Cara booking tiket pesawat

. Lion Air VS Garuda Indonesia

• Harga Promo Room Hotel

 

1 komentar:

  1. Gan Kalo Kurang Mobil REntalnya termasuk Sopir, tolong Kontak Saya di AGP SEWA MOBIL MURAH DI KUTA LEGIAN SEMINYAK BALI Semoga Infonya Bermanfaat.

    BalasHapus