Selasa, 16 April 2013

Utiket.com Cara cepat cari tiket murah update |Lion Air |Sriwijaya Air |Citilink |Air Asia|Mandala |

Utiket.com

Utiket.comadalah Situs atau Website atau lebih kerennya bisa juga di sebut mesin pencari yang fokusnya kepada maskapai penerbangan berbiaya rendah. Utiket.com  juga memastikan BOZZ menemukan tiket pesawat termurah dengan mudah, mereka  fokus mencari penerbangan khusus dengan biaya rendah dan menurut saya ini merupakan konsep yang sangat unik di Asia yang saya ketahui. Selain itu Utiket.com  juga memastikan bahwa  mencari dan menemukan tiketpesawat dengan harga murah update  sangatlah mudah dan sederhana,  Hanya dengan tekan  klik, Bozz sudah mendapatkan semua informasi yang dibutuhkan dengan cepat dan akurat.

Utiket.com  bukan sebuah agen perjalanan online dan mereka juga  bukan  menjual tiket pesawat seperti saya he..he..he.. Tapi  BOZZ  bisa
memesan tiket pesawat langsung dengan SAYA karena SAYA adalah salah satu  Agen partnernya, mereka  hanya fokus membantu dan memastikan BOZZ  menemukan tiket pesawat murah dengan mudah.

Misi Utiket.com  adalah membantu orang untuk menemukan tiket Pesawat murah serta memberikan informasi perjalanan, sama seperti misi Janma tour & Travel membantu BOZZ - BOZZ yang memerlukan tiket Pesawat tetapi tidak mempunyai  waktu banyak  dan mempermudah mereka, dengan di buatnya  artikel ini sebagai rasa terima kasih banyak Janma Tour &Travel kepada BOZZ - BOZZ (Pelanggan) yang selalu beli tiket pesawat di SAYA berdasarkan harga di Utiket.com, ini sangat membantu saya dan juga membantu BOZZ - BoZZ / pelanggan Setia Janma Tour & Travel.

Tidak lupah  saya ucapkan terima kasih banyak kepada Ivo Jauzha  yang memberi kesempatan Janma Tour & Travel menjadi bagian dari Utiket.com (agen partner) karena tidak semua loch biro agen perjalanan bisa gabung bersama Utiket.com dan sebagai informasi untuk BOZZ - BOZZ / pelanggan setia Janma Tour & Travel, sekarang sudah ada" satu package" kalau dulu ketika BOZZ  Mau membeli tiket pesawat  harus buka Utiket.com dulu,  baru buka Janma Tour & Travel SEKARANG cukup satu, KLIK saja Janma Tour & Travel, BOZZ sudah mendapatkan Info Utiket.com di dalamnya. Sangat Mudah Bukan....? "KALAU ADA YANG MUDaH KENAPA CARI YANG SULIT...!!!!"  Salam Hangat kepada BOZZ - BOZZ  Yang selalu setia membeli tiket pesawat di Janma Tour & Travel...selamat Bertransaksi dengan Mudah...Selamat Siang BOZZ (BOZZ tidak perna Masuk pagi/ malam) karena saya juga adalah  BOZZ.


Baca Juga :  
Modal Rp.50.000,- omzet 9 juta/bulan Mau....???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar